Vivo Xshot Tersedia di Indonesia dengan Harga 6 Jutaan

Harga Vivo Xshot di Indonesia – Vivo merupakan produsen smartphone asal China yang bisa dikatakan naik daun ditahun 2014 ini dengan beberapa produk andalannya yang benar saja menawarkan pengalaman menggunakan perangkat seluler dengan keunikan tersendiri yaitu antar muka funtouch berbasis sistem operasi Android. Salah satu produk paling diminati dari Vivo ialah Xshot yang dirilis dengan spesifikasi gahar cukup bersaing dengan ponsel premium dari brand ternama semisal Samsung Galaxy S5 atau Huawei Ascend P7. Berikutnya ada kabar gembira yaitu ketersdiannya di Indonesia atas ponsel pintar Vivo ini dengan harga jual yang memang terbilang kurang terjangkau yaitu 550 USD atau sekitar 6,5 juta rupiah buat tiap unit barunya.

Pertama sekali dibagian pembahasan spesifikasi Vivo Xshot, kami ingin memberitahukan bahwa ponsel ini hadir menggunakan layar berteknologi IPS LCD kapasitif berukuran 5,2 inchi dengan bentang resolusi 1080 x 1920 pixels ditambah kerapatan gambar sebesar 424 ppi, kesan tajam terlihat pada tampilannya walau dijalankan dibawah sinar matahari.

Harga Vivo Xshot
Vivo Xshot tersedia dalam dua versi berbeda, perbedaan itu terdapat pada aspek dapur pacuhnya. Seri lebih mahal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 801 bertenaga Quad Core dengan akselerasi 2,5Ghz ditambah ketangguhan dukungan memori RAM 3Gb yang terpasang pada papan sirkuitnya. Untuk seri lebih rendah, meluncur dengan mesin berlatar Qualcomm Snapdragon 801 bertenaga Quad Core 2,3Ghz dan ditambah dukungan RAM berkapasitas 2Gb. Pengolah grafis mengandalkan kemampuan chip GPU Adreno 330 yang sudah diketahui kehandalannya, bermain game lebih asik tanpa gangguan lag dan grafis 3D lebih tajam, sesuai dengan harga Vivo Xshot yang cukup mahal.

Kegaharan spesifikasi tidak hanya sampai disitu saja, Vivo Xshot juga dibekali fitur fotografis yang handal, dibagian belakang memakai lensa sensor Sony berkaliber 13 Mp dilengkapi fitur auto fokus, dual LED Flash dan aperture f/1.8. Disektor depan kita temukan satu lagi kamera menggunakan sensor 8 mp. Harus diakui kalau kualitas foto yang dihasilkan melalui kamera Vivo Xshot tidak kalah saing dengan ponsel premium merk ternama.

Penyimpanan data internal berkapasitas 16Gb/32Gb dan pengguna bisa menambah memori eksternal hingga 128Gb didalamnya. Antar muka Funtocuh 1.2 berlatar belakang sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 menjadi pembawah pengguna dalam menjalan Vivo Xshot. Sama seperti produk Vivo X5 Max, Xshot juga sudah memakai konektifitas 4G LTE dilengkapi fitur wifi, GPS serta Bluetooth v4, microUSB v2.0, Infra Red dan NFC untuk bagian pengiriman file keperangkat seluler maupun komputer lainnya. Semua kebutuhan pengguna ditopang oleh catuh daya berkapasitas 2600 mAh.

Bagi kamu yang berminat membeli handphone ini, bisa menemukan langsung dipusat penjualan smartphone dikota anda dengan harga jual 6,5 juta rupiah buat tipe teratas dan 5,5 juta rupiah buat yang sedikit lebih rendah. Oke demikianlah review tentang spesifikasi dan harga Vivo Xshot di Indonesia dari kami. Terima kasih.