Samsung Galaxy Core Max, Hp Android Kitkat Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy Core Max, Hp Android Kitkat Layar Super AMOLED – Diakhir bulan oktober tahun 2014 ini pihak pabrikan gadget kenamaan asal Korea masih sempat memperkenalkan smartphone anyar menyerah yaitu Galaxy S5 Plus dan Samsung Galaxy Core Max yang dimana spesifikasi keduany tidak terlalu berbeda jauh jika dibandingkan sang pendahulu, namun jangan salah kalau ponsel anyar ini memiliki peningkatan dibeberapa bagian dalam komponennya. Untuk intro, saya berkesempatan membahas satu persatu dari jagoan baru Samsung. Sepertinya menarik memulai dari Galaxy Core Max terlebih dahulu. Oke simak ulasan berikut dibidang spesifikasi serta perkiraan harga jual di Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max

Harga Samsung Galaxy Core Max
Belum tersebut kapan Samsung Galaxy Core Max akan singgah di Indonesia namun diketahui kalau penerus dari keluarga “Core” itu sudah tersedia di negara China, harga jualnya juga belum tersebar luas karena memang smartphone tersebut masih terbilang sangat baru. Lucunya bocoran spek, fitur dan gambar sudah beredar luas di Internet. Galaxy Core Max hadir dibekali layar Super AMOLED berukuran 4,8 inchi dnegan bentang resolusi sebesar 540 x 960 pixels. Layar itu dibaluti dua unit kamera dimana pada bagian utama menggunakan lensa 8 megapiksel plus teknologi pendukung diantaranya Lampu LED, auto fokus, penanda tempat, touch focus, pendeteksi wajah dan panorama. Melirik ke bodi depan kita bisa juga menemukan kembali satu unit kamera mumpuni memakai lensa 5 megapiksel yang mampu menghasilkan foto dalam resolusi luas, sangat tepat dipakai selfie atau kegiatan bermanfaat semisal video call bersama keluarga maupun sahabat.

Disektor dapur pacuh, Samsung Galaxy Core Max hadir mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Cortex-A53 menggunakan processor Quad Core 1,2Ghz didukung pula memori RAM sebesar 1Gb cukup memberikan pengoptimalan akselerasi saat menjalan perintah multitasking. Pengolah grafis sudah dibekali chip GPU Adreno 306, hasil grafis 3D akan lebih tajam dan jernih sehingga memainkan game lebih seru tanpa lag. Untuk antar muka, pihak pabrikan menginstalkan sistem operasi Android Kitkat v4.4 dipercantik TouchWiz. Penyimpanan data mengandalkan kapasitas memori internal 8Gb dan kamu bisa menambahkan microsd berkapasitas hingga 32Gb.

Untuk bagian konektifitas, Samsung Galaxy Core Max lumayan lengkap meliputi dual microsim card berjaringan 4G LTE, juga mempunyai teknologi Wifi, bluetooth v4, microusb v2, GPS mendukung GLONASS dan beidou, tapi perlu diingat bahwa ponsel ini tidak terdapat NFC. Terakhir, untuk semua komponennya sepenuhnya mengandalkan energi yang bersumber dari baterai Li-ion 2200 mAh, cukup tangguh dipakai main game hingga 7 jam.

Harga Samsung Galaxy Core Max

Kapan Samsung Galaxy Core Max resmi dijual di Indonesia ?  mungkin hal itu menajdi pertanyaan mendasar bagi pembaca, kami meminta maaf karena belum dapat memberitahukan kepastian kapan hp Android Kitkat layar Super AMOLED Samsung itu dirilis di Indonesia. Harga Samsung Galaxy Core Max juga belum diketahui berapa detailnya. Oke demikianlah review spesifikasi Samsung Galaxy Core Max, hp android kitkat layar Super AMOLED.