Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax G2

Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax G2 serta Harga Terbarunya – Pada bulan April 2014 lalu kembali lagi pihak produsen gadget lokal bernama smartfren merilis beberapa smartphone jagoan mereka yang diklaim akan mendatangkan banyak jumlah penjualan hingga penghujung tahun nanti. Salah satu handphone terbaru smartfren tersebut ialah Smartfren Andromax G2 yang akan kita bahas pada artikel ini. Seperti kita ketahui bahwa persaingan pasar ponsel sangat ketat sekali baik vendor luar dan asal dari Indonesia juga banyak mendaftarkan produk mereka, tidak berbeda dengan smartfren yang sudah cukup banyak meluncurkan ponsel dari berbagai kategori mulai dari harga dibawah 500 ribuan, dibawah 1 jutaan dan juga ada yang dibawah 2 jutaan. Kembali lagi kepada pembahasan Smartfren Andromax G2 sudah bisa ditemukan dipasar Indonesia dengan harga dibawah jutaan, lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan didalamnya ?.

Smartfren Andromax G2 memakai dual slot sim card yang pada slot pertama diisi oleh kartu cdma smartfren dan lainnya gsm bebas serta sudah mendukung jaringan 1xEvdo yang setara 3,5G. Pada sisi layar menggunakan bentang 4,5 inchi jenis Capacitive touchscreen beresolusikan 480 x 854 pixels. Seluler terbaru dari smartfren ini tersedia dalam warna hitam, putih dan biru tua menyesuaikan kebutuhan calon pembeli. Dari sektor dapur pacuh telah dibekali processor Qualcomm Snapdragon Cortex-A7 bertenaga CPU Quad Core 1,2Ghz didukung memori RAM 512 Mb cukup membantu mengoptimalkan kinerja Smartfren Andromax G2. Untuk pengantar pengguna dalam menjalankan ponsel tersebut, pihak pabrik sudah menginstalkan sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 didalamnya, belum diketahui apakah smartphone ini bisa diupgrade ke OS Android Kitkat ? tapi seperti pengamatan kami bisa karena komponennya sudah memenuhi syarat.

Smartfren Andromax g2 Harga Smartfren Andromax G2, Hp Android Processor Quad Core Terbaru

Smartfren Andromax G2 Hands On by TribunNews

Hadir mengenakan desain stylish, enak digenggam dengan kamera dibelakang body berlensa sensorkan 5 megapiksel mampu mengambil gambar dengan resolusi 2592 ? 1944 pixels plus ada fitur autofokus dan lampu LED juga terdapat fitur kamera depan bersensor 1,3 mp bisa dimanfaatkan untuk kegiatan video call/chat. Tampilan grafis juga cukup tajam dan jernih berkat graphic processing unit Adreno 302 yang disisipkan didalam komponennya. Spesifikasi Smartfren Andromax G2 juga mengandalkan penyimpanan data internal berkapasitas 4gb yang mendukung eksternal microSD hingga 32Gb. Fitur-fitur yang disajikan memang tidak secanggih ponsel kelas premium namun satu hal yang mencolok terdapat disini adalah terdapatnya teknologi Quick Charge yang bisa mengisi daya baterai lebih cepat dari smartphone kebanyakan, baterai yang dipakai jenis Li-ion memiliki daya 1750 mAh. Lihat spesifikasi dan harga smarfren andromax g2 lebih ringkas dibawah ini.

Kelebihan Smarfren Andromax G2

Processor Quad Core dengan clockspeed 1,2Ghz
OS Android Jelly Bean v4.3 sudah diinstalkan didalamnya
Ada fitur Quick Charge v1.0
Qualcomm Snapdragon Audio+
Kamera belakang 5 mp serta ada LED Flash
Harga terjangkau

Kekurangan Smartfren Andromax G2

Resolusi layar masih kecil serta jenisnya juga masih kelas standar
Kapasitas baterai kurang memadai

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Jaringan 1xEv-do rev A Dual Sim
Tersedia warna hitam, putih dan biru tua
Layar 4,3 inchi jenis TFT Capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixels
Processor Qualcomm Snapdragon Cortex-A7 bertenaga Quad Core memiliki kecepatan 1,2Ghz
RAM 512Mb
OS Android Jelly Bean v4.3
GPU Adreno 302
Internal memori 4Gb mendukung eksternal microSD hingga 32Gb
Kamera belakang 5 mp, dipersenjatai Autofokus juga lampu LED
Kamera depan 1,3 mp
Batera Li-iOn 1750 mAh
Fitur lainnya : microUSB, bluetooth, Wifi, Java, Radio, Gps, Quick Charge

Harga Smartfren Andromax G2

Harga baru : Rp. 1.200.000.-
Harga bekas : Rp. 800.000.-

Demikianlah Informasi Gadget Terbaru seputar Kelebihan dan Kekurangan Smarfren Andromax G2 , Hp Android Jelly Bean memakai processor Quad Core versi terbaru dari vendor asal Indonesia yang juga ada fitur pengisian baterai cepatnya. Baca juga review detail lainnya mengenai LG G3, Terima kasih.