Inilah Harga Resmi Blackberry Passport di Indonesia

Blackberry sempat mengalami masalah kritis dalam hal finansial memaksa mereka melego aplikasi terbaik mereka yaitu BBM kepada pihak Android juga Apple, namun perlahan tapi pasti kian kesini perusahaan gadget asal Kanada yang akrab dipanggil BB itu mulai menunjukkan perkembangan serta terlihat aktif menerapkan ide kreatif mereka melalui sejumlah smartphone terbaru yang sebagian besar hadir dengan desain bentuk kontroversi, sebagian orang menganggap desainnya nyeleneh. Blackberry Passport begitulah dipanggil untuk ponsel nyeleneh BB itu, hadir mengenakan bentuk persegi mirip pasport, namun jangan salah sangka kalau teknologi yang terbenam didalamnya termasuk kedalam kelas hig-end atau ponsel cerdas premium yang pastinya banderol harga sedikit kurang bersahabat buat semua kalangan masyarakat di Indonesia. Penasaran berapa harga resminya dan bagaimana spesifikasi didalam produk unik blackberry ini ? yuk dapatkan itu melalui review berikut ini.

Spesifikasi Blackberry Passport

Desain unik buku berharga, Blackberry Passport dibaluti layar sentuh persegi berukuran 4,5 inchi jenis IPS LCD kapasitif beresolusikan 1440 x 1440 pixels ditambah kerapatan gambar sedalam 453 ppi. Kualitas grafis tajam itu juga memiliki kemampuan sensitifitas cukup oke, sebab mampu melayani hingga 10 titik sentuhan sekaligus. Selain navigasi melalui layar sentuh berukuran besar, pihak BB juga membekali papan tombol QWERTY sebagai sarana input lebih cepat.

Harga Blackberry Passport
Dibagian dapur pacuh, pihak Blackberry tidak mau sembarangan buat jagoan mereka. Tertanamkan chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 800 Krait-400 bertenagakan Quad Core yang mampu melontarkan total akselerasi sebesar 2,2Ghz, motor penggerak itu juga diperkuat dukungan dari memori RAM berkapasitas 3Gb. Supaya kualitas grafis lebih profesional serta diapaki buat main game lebih meyenangkan, sudah disisipkan chip pengolah grafis ( GPU ) tipe Adreno 330 didalam komponen Blackberry Passport.

Blackberry Passport sendiri diketahui sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu OS Blackberry v10.3 dengan gaya navigasi dan ikon baru juga bisa diinstalkan aplikasi android. Desain unik memberikan kesan khas, melihat ke segi fasilitas fotografi, kita memperoleh dua unit kamera terpasang di dua sisi berbeda. Pada belakang cassing sebagai unit utama diterapkan sensor lensa berkaliber 13 Mp dengan berbagai fitur pengoptimalan gambar semisal autofokus, LED Flash, kamera tersebut mampu menangkan gambar dalam resolusi 4K, dibagian depan terdapat satu lagi dengan sensor 2 Mp, cocok dipakai buat sekedar selfie maupun melakukan panggilan video.

Di negara Kanada dan Inggris, Blackberry Passport dijual dengan harga USD 599 atau sekitar 6 jutaan rupiah. Melanjutkan kembali review spesifikasinya, BB Passport disematkan memori internal berkapasitas 32Gb dan bisa ditambahkan memori eksternal tipe microsd dengan pembacaan data maksimum hingga 64Gb. Konektifitas data sudah memuat jaringan data 4G LTE dilengkapi fitur Wifi juga GPS, NFC. Smartphone nyeleneh BB ini memang cocok banget bagi seorang eksekutif yang mengharapkan kinerja cepat dari ponsel mereka. Untuk menjalankan semua fungsi dari komponen BB Passport, pihak pabrikan membekali sumber daya berkapasitas 3450 mAh.

Blackberry Passport memiliki kualitas mumpuni dengan spesifikasi garang terpasang disetiap bagian komponennya, namun bentuknya yang unik ini memberikan sedikit kekurangan. Menurut pemantauan gadgetfrontal , jeroan terbaru BB itu tidak nyaman sekali saat digenggam dan akibat bentuknya dibawah bepergian agak susah sebab tidak bisa diletak dikantong berbahan jeans. Berapa harga Blackberry Passport di Indonesia ?.

Harga Blackberry Passport

Spesifikasi gahar dan bentuk unik, dua alasan penting yang menentukan harga Blackberry Passport namun sangat disayangi kalau semua tidak sesuai akan harapan konsumen Indonesia. Pihak BB Indonesia secara resmi menyatakan kalau ponsel berukuran layaknya passport itu bakal dibanderol dengan harga 9,5 juta rupiah buat tiap unitnya. Harga resmi Blackberry Passport memang terbilang mahal namun anda harus melihat kembali teknologi apa yang akan anda dapati dari ponsel tersebut. Oke demikianlah informasi review dari kami , terima kasih.