Hasil Skor Antutu Benchmark Huawei Ascend P7 Mengecewakan

Huawei Ascend P7 Antutu Benchmark – Huawei Ascend P7 merupakan gadget premium keluaran Mei 2014 lalu yang menghadirkan spesifikasi mumpuni dan diklaim jauh lebih baik dari Ascend P6 baik itu komponen maupun teknologi. Dinegara Indonesia, ponsel cerdas besutan Huawei tersebut sudah tersedia dibeberapa toko di negara Indonesia yang diketahui dijual dengan harga sekitar 5 jutaan rupiah untuk setiap unitnya. Huawei Ascend P7 digadangkan bakalan menjadi pesaing erat bagi iPhone 5S dan juga Samsung Galaxy S5.

Sedikit mereview kembali akan spesifikasi Huawei Ascend P7, ponsel ini diketahui memakai layar berukuran 5 inchi jenis IPS LCD kapasitif beresolusikan 1080 x 1920 pixels dan kerapatan warna 491 ppi. Disektor mesin, pihak pabrikan sudah membekali processor HiSilicon Kirin 910T bertenaga Quad Core dimana akselerasinya sebesar 1,8Ghz. Dalam mengoptimalkan kinerja motornya, memori RAM berkapasitas 2gb ikut dibenamkan dengan harapan bisa memberikan kesan cepat dalam menjalankan berbagai perintah. Namun sayang performa Ascend P7 sepertinya tidak cukup mampu untuk mengalahkan beberapa pesaingnya di hasil uji skor Antutu Benchmark yang dipercaya memiliki presisi terbaik dalam menguji ketangguhan komponen suatu gadget.

Huawei Ascend P7
Berdasarkan informasi yang kami kutip dari situs Phonearena ( Jum’at, 17/10/2014 ) disebutkan bahwa Huawei Ascend P7 memiliki skor tidak mencapai 25 ribu atau bisa dikatakan hal tersebut membuat posisi Ascend P7 berada diposisi bawah tepatnya dibawah LG Nexus 5 dan HTC One. Sebagai ponsel yang cukup bergengsi dan ditunggu keberadaannya di Indonesia, hasil skor antutu benchmark itu dirasa mengecewakan mengingat kembali ponsel ini memiliki desain glamour serta dua fitur kamera masing-masing 13 megapiksel dan 8 megapiksel, dikolaborasikan bersama dapur pacuh mumpuni.

Huawei Ascend P7 mengandalkan sistem operasi terpopuler saat ini yaitu Android Kitkat v4.4.2 namun menggunakan tampilan antar muka Emotion UI 2.3 yang navigasinya gampang juga indah. Sedangkan dibagian konektifitas bisa dikatakan cukup lengkap, sudah mampu memuat jaringan 4G LTE, terdapat fitur wifi, bluetooth v4.0, microUSB versi 2.0, NFC, GPS. Untuk mendapatkan hasil skor Antutu Benchmark sebesar 24.883, Ascend P7 sudah diperkuat dengan chip pengolah grafis dari Mali-450MP4.

Hasil skor Antutu Benchmark Huawei Ascend P7 sebesar 24.883 terbilang mengecewakan karena smartphone unggul Huawei tersebut termasuk kedalam ponsel premium dengan harga cukup mahal. Semisalnya, pihak huawei membanderol ponsel mereka itu dengan harga terjangkau kemungkinan besar hasil uji antutu bisa disebut sesuai. Kita ambil contoh kecil saja dimana smartphone One Plus One dengan harga 3 jutaan rupiah mampu memperoleh skor antutu sebesar 38.179. Ascend P7 juga berbeda tipis dengan Asus Zenfone 6 yang memiliki harga jual jauh lebih terjangkau.

Screenshot hasil skor antutu Huawei Ascend P7 :

Hasil Skor Antutu Benchmark Huawei Ascend P7Hasil Uji Antutu Benchmark Huawei Ascend P7