Harga Bekas dan Baru Asus Zenfone 4 November 2014

Asus Zenfone 4 merupakan salah satu smartphone android dengan peminat terbanyak di Indonesia yang lahir dari pabrikan teknologi ASUS. Berkembang pesat dinegara Indonesia dikarena fitur mumpuni serta tawaran harga jual terjangkau. Yang paling menonjol dari Zenfone series ialah kemampuan PixelMaster dibidang kameranya. Persaingan dipangsa gadget murah berkualitas sepertinya akan sedikit mengalami kesulitan, sebab banyak diakhir tahun menjelang 2015 ini para produsen lokal maupun mancanegara meluncurkan smartphone anyar sebagai jagoan mereka yang diklaim memiliki kelebihan dan kekurangan diberbagai sisi dibandingkan para pesaingnya. Dikarenakan hal itu sepertinya dibulan November tahun 2014 Harga Asus Zenfone baik itu baru atau bekas akan mengalami penurunan. Hal itu menjadi kabar bahagia tersendiri bagi pecinta gadget tanah air. Oke sebelum kita memasuki penjelasan mengenai angka pastinya, mari kita lihat spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Asus Zenfone 4

Meluncur menggunakan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 4 inchi beresolusi 480 x 800 pixels ditambah kerapatan gambar sebesar 233 ppi. Tampilan bodi cukup menawan

dengan desain khas Zenbook dipanel bawah dan tersedia dalam banyak pilihan warna cerah menyesuaikan keinginan para pembeli, warna tersebut antara lain : Hitam, putih, biru, merah, kuning.

Harga Asus Zenfone 4
Dibagian dapur pacuh, Asus Zenfone 4 mengandalkan chipset buatan intel yaitu Intel Atom Z2520 bertenaga 1,2Ghz ditambah dukungan memori RAM 1Gb sebagai pengoptimal kinerjanya sehingga akselerasi lebih cepat saat menjalan game atau aplikasi. Walau lontaran tenaga hanya Dual Core tapi processor Intel dilengkapi teknologi hyperthreading sehingga berasa layaknya menjalankan smartphone Quad Core harga murah. Supaya hasil grafis terutama disektor 3 dimensi lebih tajam, telah disispkan komponen GPU PowerVR SGX544MP2.

Asus Zenfone 4 meluncurkan antar muka Zen UI ramah pengguna yang berbasiskan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dan dikabarkan telah tersedia update terbaru untuk Android Kitkat. Untuk sisi kamera, pihak pabrikan smartphone asal Taiwan itu melengkapi smartphone kelas menengah tersebut menggunakan kamera utama berlensa 5 Megapiksel namun sayang sekali karena tidak ada dukung fitur apapun sebagai pengoptimal hasil jepretan. Untuk kemampuan PixelMaster yang digadangkan berkat kemampuan Low light berkualitasnya hanya tersedia di Zenfone 5 juga 6. Pada bodi depan juga terdapat kamera memakai lensa VGA, masih terbilang kurang bagus dipakai selfie atau video call.

Banyak kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 4, selanjutnya spesifikasi disisi konektifitas terbilang cukup bagus, meliputi dual sim card GSM jaringan 3G HSDPA ditambah adanya teknologi Wifi, microusb v2, bluetooth v4. Penyimpanan data internal masih sangat minim sebab mengandalkan kapasitas memori hanya 4Gb, akan tetapi pengguna bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimum 32Gb. Untuk bagian daya, sepenuhnya mengambil energi dari baterai tipe Li-po berkapasitas 1700 mAh.

Harga Asus Zenfone 4

Harga baru : Rp. 1.100.000 ( Update Oktober – November 2014 )
Harga bekas : Rp. 850.000

Asus Zenfone 4 banyak menawarkan kelebihan serta kekurangan yang diantaranya dengan harga 1 jutaan pengguna bisa merasakan kesan menggunakan ponsel android jelly bean terbaru berprocessor intel atom yang didukung RAM 1Gb juga ada kelemahannya disektor kamera depan juga penyimpanan data internal. Oke demikianlah review dari saya tentang spesifikasi lengkap dan update harga baru maupun bekas dari Asus Zenfone 4 di bulan November 2014.