Asus Zenfone 6, Ponsel Android layar Besar Harga 2 Jutaan

ASUS Zenfone 6 merupakan salah satu ponsel paling diminati pada setengah tahun belakang ini di Indonesia berkat spesifikasi serta keunggulan yang terangkai bersamaan didalamnya. Zenfone series memang suksesor terbaik bagi asus didunia industri smartphone tahun ini mengalahkan popularitas generasi tablet fonepad maupun perangkat multifungsi padfone milik mereka. Tampilan jernih dan performa kamera terbaik dikelasnya dipadukan tampilan cukup indah menjadi daya tarik tersendiri. Serie ke enam dari Asus Zenfone itu juga bekerja sama dengan Intel dalam masalah dapur pacuhnya sehingga performanya tidak perlu diragukan sebagai ponsel berkualitas dengan harga jual terjangkau. Penasaran berapa update harga terbaru serta bagaimana spesifikasi ponsel layar besar Asus ini ?, berikut ulasannya.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 hadir mengusung layar berukuran 6 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels berteknologikan In Plan Switching ditamba kerapatan gambar sebesar 245 ppi. Fungsi layar sangat dijaga pada ponsel ini terbukti oleh adanya kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 dibekali bersamaan. Melirik lebih dalam tepatnya disektor dapur pacuh kita mendapatin chipset Intel Atom Z2580 bertenaga Dual Core prosesor yang mampu melontarkan akselerasi total hingga 2Ghz. Kinerja otak utama itu diperkuat juga ketangguhan RAM 2Gb sebagai penyimbang akselerasi. Supaya hasil grafis terlihat lebih tajam dan memukau ketika dipakai buat gaming, pihak asus sudah membesutkan chip pengolah grafis tipe PowerVR SGX544MP2.

Asus Zenfone 6

Perdana diluncurkan, ASUS Zenfone 6 membawah sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 bersamanya namun karena dirasa sudah ketinggalan gaya, disaat sekarang ini pengguna sudah bisa melakukan update os ke versi lebih baru yaitu Android Kitkat. Fitur fotografi Zenfone 6 juga tidak bisa dianggap remeh, meliputi sensor lensa 13 megapiksel ditambahin fitur atufokus, LED Flash dan kemampuan PixelMaster Zenfone yang digadangkan mampu mengambil gambar terbaik dalam kondisi kurang cahaya sekalipun. Melihat kedepan bodi, kita bisa menemukan kembali seunit kamera berkaliber 2 Mp terpasang, cocok dipakai buat melakukan panggilan video atau hanya sekedar mengambil foto ( selfie ).

Ponsel Android Kitkat layar besar besutan Asus tersebut dibekali penyimpanan data internal sebesar 16Gb juga ada slot eksternal microsd. Zenfone 6 memakai dual slot sim card dengan meliputi jarongan data 3G HSDPA dtambah adanya fasilitas Wifi, GPS. Kirim file lebih asik memanfaatkan bluetoothv4 ataupun microusb v2 pada smartphone android 6 inchi satu ini. Terakhir dibagian review spesifikasi Asus Zenfone 6 ini, kami ingin memberitahukan kalau saja semua komponen sepenuhnya mengambil sumber daya dari baterai Li-Po berkapasitas 330 mAh.

Harga Asus Zenfone 6

Pertama sekali dijual secara resmi di Indonesia, Asus Zenfone 6 dibanderol dengan harga 309900 namun seiringnya waktu, pertumbuhan gadget teranyar memaksa untuk turun harga. Harga Asus Zenfone 6 update dibulan November 2014 ialah sebesar 2.750.000. Asus Zenfone 6 termasuk kedalam ponsel yang gadgetfrontal rekomendasikan buat anda beli.